05 July 2011

Semua Tentang Kita .


Radit : Jani, kamu bahagia hidup sama aku ?
Jani : Aku bahagia.
Radit : Kamu harus percaya ya Jani. Satu hari nanti aku akan bisa buat kamu bahagia.
Jani : Aku percaya.

Bahagia kita yang rasa. Perih kita juga yang rasa. Dan segala rasa kita juga yang merasainya. Dan kita, kita saling berbagi rasa. Ini antara kita, kita berdua. Saat bahagia kita pernah miliki. Saat duka juga pernah menguasai diri kita. Ini cerita antara kita. Kita yang memulakannya dan kita juga yang akan akhirinya. 

Rasa ini kita yang miliki. Dan kita yang harungi segala yang sudah disuratkan-Nya. Kata hati selalu betul dan kerna itu kita selalu ekori kata hati agar kita tidak pernah jatuh. Aku percaya, aku percaya dengan kata hati. Kerna hati tidak pernah bohong dan tidak akan pernah bisa menipu. Aku, engkau pernah melangkah tertawa bersama ceritakan tentang kita dan akan terus melangkah mengukir senyuman. Dan sekarang kita sedang berlari bersama menuju ke saat indah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.